my writing

Kamis, 02 September 2010

Doa untuk mama

seringkali ku mendengar kalimat yang keluar dari mulutmu....
mama........
aku ingin sekali kabulkan semua keinginanmu, tapi apa daya ku sebagai seorang putrimu....
putrimu kini telah dewasa...menjadi anak yang manis dan cantik...tapi apakah kau bangga dengan fisik yang aku miliki ini...
maafkan aku yang selalu membuatmu menangis di saat malam tiba....
didoamu sepertiga malam itu aku mengintip dari balik pintu kamarmu...aku menyaksikan kau mengangkat kedua tanganmu yang lembut, matamu yang berlinang airmata dan berharap anakmu bisa membahagiakanmu kelak....
mama....tak pernah berhenti kau menjadi seorang wanita kuat menghadapi hidup...
menghadapi anak-anakmu yang selalu membuat kau menangis....
kasih sayang yang kau berikan tanpa pamrih....tanpa imbalan apa-apa....aku berdoa semoga kelak aku menjadi anak yang bahagia di dunia dan akhirat....
dengan keridhoanmu aku meminta agar aku menjadi putri yang bisa membuatmu tersenyum disaat kau ada di dunia ini sampai akhir menutup mata.........
izinkan aku membalas semua jasa-jasamu dulu sebelum kau pergi meninggalkan putrimu ini.....
tersenyumlah dulu sebelum kau melepas hidupmu....

mama.....kau adalah sesuatu yang paling berarti dalam hidupku...tanpamu aku takkan ada didunia ini....airmatamu.....senyum indahmu menjadi saksi hidupku dan sesuatu yang bisa membuatku kuat disaat aku  sedang rapuh....
mama...izinkan aku untuk membuatmu tersenyum sampai akihir hayatmu.......
i love u mama............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar